Kamis, 29 Januari 2009

angkatan solaris paling disayaaaaang

hari ini, (lagi-lagi) hari yang berkesaaaaaan banget buat solaris.

Pulang sekolah kita ngumpul di lapangan buat ngadain pelepasan nametag bareng bareng. Karena kita baru mulai acara sampe anak kelas inter keluar (mereka lebih siang) jadi banyak yang udah pulang duluan dan gak ikutan. aduh sayang banget kan padahal ngelewatin yang kayak gini huh. ya jadinya karena itu Polay (ketua angkatan) agak agak emosi pas tau banyak yang pulang. tapi, yah acara harus tetep lanjut. oya asal kamu tau ya, ini acara bener bener inisiatif dari angkatan kita sendiri dan untuk kita biar kita selalu kompak sampe kapan pun (amin)

lanjut, pertamanya dibuka sama pidato singkat dari Rocky tentang angkatan kita, gimana berharganya nametag kita, dan semuanya tentang solaris. oh pokoknya okelah. Abis itu, giliran Polay yang ngomong. Kurang lebih isinya sama kayak Rocky tapi pake versinya sendiri, terus dia sempet ngingetin kita tentang janjinya dulu pas kepilih jadi ketua angkatan, yaitu "gue janji bakal bikin angkatan solaris jadi yang terbaik sampe kapan pun, dan setiap hal yang gue lakuin yang pertama gue inget adalah solaris." kurang lebih gitudeh. ohmygod indah sekali bukaaaaaan?

okay abis itu, ada Alfi dari X.KI yang ngasih pesen2 buat solaris. Habis itu mulai deh acara nembak2 hahaha dimulai dari Dur yang nembak Ranty (selamet yaaa) terus lanjut sama Haidi yang ngajak Ilma balikan (selamet juga ya temenku sayang kalian match banget deh beneran)

terusnya kita lanjut nyanyiin yel yel angkatan kita mungkin buat yang terakhir (buat saat ini krn gue percaya itu bakalan tetep kita kenang) dengan segila mungkin. Abis itu kita ambil sikap buat seri. kita tadi ngelakuin 3 solaris (30 kali push up) aaaah kerendeh (soalnya kita kan gakboleh seri)

abis itu baru deh kita ngelepas nametag bareng bareng huhuhuhuhu mau nangis deh semoga aja moment2 kayak gini bakalan selalu ada sampe kita tua, amin.

ah gue tambah sayaaaaang sama angkatan 17, SOLARIS muah muah

2 komentar:

  1. inisiatif nya bagus, yaampun solaris kalian emang punya cara tersendiri untuk jadi kompak yaa hebat hebat sayangnya kita (SEKRA) ga liat semua kejadiannya, jd nyesel :( hhe ulang lg dong pelepasan nametagnya hhe..

    BalasHapus
  2. hehehe makasih banget kak, kita makin lama makin ngerasa jadi angkatan tuh harus kompak kak hehe iyanih dari awal aku kira udah ada yg ngajakin kakak2nya padahal aku juga udah mikir pasti seru deh kalo ada kakak2nya haha aku sih mau mau aja kak ngulang lagi

    BalasHapus