Selasa, 17 Maret 2009

Lomba Tata Upacara Bendera

Sabtu, 14 Maret 2009

Semua kelas X di SMAN 81 Jakarta dag dig dug. kenapa? soalnya ada LTUB, ya pokoknya gimana kita ngejalanin sebuah upacara yg peserta dan petugas nya dari anak anak satu kelas. Dan yang ngelatih itu alumni kelas X nya tahun lalu. Semua udah latihan hampir sebulan dan harus banget sportif.

Kita seminggu latihan kalo nggak sekali, dua kali. Cuma dikasih waktu sekitar dua jam (sesuai jadwal). Sama sekali nggak boleh latihan didalem kelas atau diluar sekolah karna itu dianggep ilegal, dan kalo ngelanggar, kelasnya bakal kena surat peringatan.

Pokoknya LTUB was fun! kelas gue, X.3 menurut gue udah bisa bikin bangga diri sendiri dan kakak Conspiracy. Emang kita mau menang, tapi menang gak menang itu cuma nilai plus.


Buat apa kalo menang tapi kita sendiri nggak bangga? atau nggak sportif? nggak ada makna nya banget kan. Lebih baik kelas kita bisa kompak, kompak juga sama kakak kelasnya, dan satu angkatan pun juga tetep kompak. Dibanding kalo menang tapi kita gak dapetin semua itu kan?!

Dan sampe detik ini gue bangga banget sama Addle Brain, karna kita semua udah ngelakuin yg terbaik dan nggak ancur kayak pas latihan hahahaha apalagi dikelas kita sama sama mulai dari basic banget, nggak ada anak paskibra nya. Yaaa pokoknya sampe sebelom pengumuman, kita tetep berdoa aja, Kalo menang ALHAMDULILLAH, kalo nggak ya NGGAK PAPA



conspiracy & addle brain, jaya!

3 komentar:

  1. fay mampir ke blog gue dooong, comment juga ya hehe. semoga addle brain juara 1, tapi kalo kalah jangan kecewa yaa

    BalasHapus
  2. haha iya gapapa kalah juga kaaaak tapi ya semoga menang, amin

    BalasHapus