Kamis, 02 April 2009

juara......................................dua

alhamdulillah ya, akhirnya dari seminggu yang ketunda, Senin kemarin hasil LTUB diumumin juga. dan Addle Brain juara duaaaaaaaaa yeah wah pokoknya kita seneng banget deh ya nggak nyangka aja gitu pas gladi resik ancur parah, malah pas hari H pasukan 8 nya sampe freestyle segala gara gara formasinya kebalik (thanks ya singgih) hahahahaha

tembok barunya jelek ya belom di cat haha

Gue juga masih inget banget hari senin seminggu yang lalu di kelas Jerman Ridho bilang gini, "Eh, gue udah nggak sabar nih pengen megang piala" hahahaha yakin banget nggak sih dia? tapi ya alhamdulillah kesampean deh yajuara duaaaa!

terus selain juara dua kita dapet kelas yg sportif loh udah gitu dibacain nya yang paling pertama lagi hihihi asik kan.
sportif dongggggggg

Oke pokoknya selamat ya buat x1 yang juara 1 sama buat x2, x4, x5, x6 buat semua yang kalian dapet. Kita semua hebat deh ya hahahaha

dan mungkin tanpa LTUB nggak akan ada yang kayak gini,

futsal

waaaaaaah makasih banget deh buat kakak kakak icons, jangan lupa ya nanti ke dufan nya wahahahaha sepuluh tiga paling oke deh yaaaaa

2 komentar:

  1. faaaaaaay gue link ya blognya, wih futsalnya ulang lagi dong gue ngga ikut nih hehehe

    BalasHapus
  2. huah yang futsal gue juga ga ikut -,-

    BalasHapus