Kamis, 18 Desember 2008

and now i love Twilight Series

hello there! ah sebenernya gue sering buka blog gue ini tapi nggak ngepost apa2 soalnya i have no idea to post something hahaha that's silly.

ohya and now gue lagi baca twilight series terus terusan dan maunya sampe breaking dawn. walaupun eclipse nya belom selese dibaca (soalnya bacanya sambil buka2 kamus juga haha) tapi gue udah main ngintip2 isinya breaking dawn aja haha abisan penasaran sih.
sebenernya gue sendiri heran kenapa gue bisa suka sama twilight? dan kenapa baru suka sekarang padahal dari gue smp juga temen gue ada yang udah mulai baca dan bilang kalo buku itu bagus. Actually, itu gara gara gue terlalu cinta sama Harry Potter hahahahaha tapi beneran loh gue tuh sebelomnya nggak bisa suka sama novel2 fiksi lain selain Harry Potter. And i had never pay attention to another fictions like Narnia, Lord of the Rings, etc. because yeah i only loved Harry Potter sampe sampe gue ngerasa cuma dikit banget dari bagian cerita Harry Potter yang gue nggak tau.

Harry Potter Series

Tapi.............................. waktu itu (udah lama) gue lagi nonton E! News, eh ada trailer nya twilight yang ohmygod bikin gue gasabaran pengen nonton padahal keluarnya di Indonesia masih berapa minggu lagi gitu. Dan pas udah keluar kan gue nonton ya eh jadi jatuh cinta deh terus terus gue baca bukunya deh dan ternyata bagus juga kok apalagi Bella sama Edward nya hihihihihi udah gitu ceritanya nggak terlalu pake teori yg ribet kaya Harry Potter hahaha jadinya nggak ribet
deh bacanya.

Twilight Series

Okaaaay now i have to continue reading Eclipse biar cepet selese terus tinggal baca Breaking Dawn deh hihihi. byeeeeee

2 komentar:

  1. iyaa , fay . gw juga mikir kayak gitu ..
    coz gw terlalu cinta ma Harry Potter , jadi gag begitu yakin dapat menemukan buku yang dapat disandingkan bersama Harry Potter di hati . halah .

    hahahaa

    BalasHapus
  2. hahaha iyaaa sama aja kita lan

    BalasHapus