Sabtu, 13 Desember 2008

i will be missing all the moments in this day

tadi pagi gue kesiangan bangun gara2 abis shalat shubuh tidur lagi dan gue bangun sekitar jam 8.30 haha parah banget ya. Terus abis itu gue langsung mandi sama siap2 ke sekolah. Ngapain? soalnya gue harus buat nametag buat pra trip observation yang haduh ribet lah. Selain itu, gue juga mau liat kelas gue, x.3 yang kasti nya masuk final hahaha kasti? jadul banget kan? tapi justru itu yang bikin jadi seru buat diliat. pokoknya seru banget deh seruuuu walaupun akhirnya kelas gue nggak jadi juaranya hehehe. Tapi gara2 hari ini, gue baru ngerasain yang namanya sayang banget sama kelas gue yang sebelomnya belom pernah gue rasain. Malahan waktu pertama kali masuk ke kelas ini, gue langsung nggak betah dan stress nggak karuan. Eh lama2 malah jadi enak hahaha. Pokokmya wah hari ini seru banget lah teriak2 sampe suara serak hihihi.

abis nonton itu, gue langsung ngelanjutin ngebuat nametag kelompok gue, cassiopeia. Nametag nya itu kita cuma dikasih contoh dari buatan kakak OSIS yang udah dilaminating. Jadi kita harus nyari tau sendiri sebenernya bahan2 nya itu dibuat dari apa. Pokoknya bocorannya bahan2nya itu dibuat dari bahan2 recycle. Dan ternyata, bahan2nya itu kantong plastik item, kantong plastik merah, dan bla bla bla. Pokoknya ukuran, bahan, dan semuanya harus sama satu angkatan. Kalo ada yang beda sedikit aja, hmmm bakal dikasih sanksi apa nggak tau deh. Dan semua itu harus udah ajdi hari senin dimana kita baru mulai bikin hari sabtu ini huh.

okay, sekarang gue mau keluar rumah dulu buat nyetak foto yang harus berbentuk lingkaran yang harus keliatan badge SMA nya dan gila banget, kan jarak kepala sama badge kan jauh, eh tapi harus keliatan badge nya juga padahal lingkarannya itu keciiiil banget! oh shit itu susah banget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar