Minggu, 21 Desember 2008

liburan kurang ok

Ya Allah bosen banget deh liburan ini huhuhuhu nggak kayak taun2 kemaren yang liburannya lumayan ok (ke negara orang deh seenggaknya) eh sekarang gue taun baru kemana.............................................? MUDIK.
so what do you think? is that a good idea or.................... (yeah i guess know what would you say)
jadi kenapa taun baru ini gue malah mudik? soalnya gue harus dateng buat tahlilan 40 hariannya eyang gue. tapi yaudahlah ya mau gimana lagi kan? gue harus dateng kan berarti.
untungnya aja gue bakalan ke jogja dulu sebelom ke kediri. ya gue setidaknya bisa take some photograph (udah lama juga nggak hunting foto) dan........... nyari 'etnik' stuffs, lumayan deh daripada lumanyun. hhhhh i hope that would be fun, and not tedious at all. i hope.
and ohmygod gue baru aja dapet kabar bahwa rista & putri (both are my schoolmates) nggakbisa ke traxkustik besok. tuhkan liburan gueeeeeeeeeeeeeeee. kurang okeeeeeeeeeee ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar