Sabtu, 27 Desember 2008

terusik traxkustik

waktu itu hari selasa. gue sama temen temen ceritanya mau nonton traxkustik di balai sarbini, eh ternyata sampe sana, udah banyak tulisan 'maaf tiket terusik traxkustik sold out. terima kasih' oh yeah?! terimakasih banget deh ye. jadi tuh sold out nya karna banyak yg beli pre-sale di kantornya. akhirnya gue ngehubungin kak nadya (dia trax ambassador) dan dia juga gatau mesti gimana. yaudah pasrah deh bisa bisa gajadi nonton.
pas kira2 udah sejam-an gue disitu, eeeh ternyata tiketnya bisa dibeli. okay langsung beli deh ye hahaha. and ya know apa yg kita dapet pas masuk? rokok. iya emang sih sponsor utamanya itu merk rokok itu. tapi................ yaampun rokok gitu. kan yang dateng nggak cuma orang gede, soalnya kan emang bukan acara orang gede. dan yg dateng itu kan pasti teenagers gitu lah dan kalo dikasih rokok? oh such a bad idea. padahal kan ada banyak barang lain yg bisa dikasih selain rokok :)

the crowd

okay and the show was cool! pertamanya yang nyanyi superglad, dan gue cuma bisa sing along di 3 lagu aja soalnya yg lagu lain gue nggak ngerti hahaha. abis itu ada RAN yg rame banget sampe floor nya trembled, terus ada naif yg wow oke banget loh walaupun akustikan, terus ada maliq n d'essentials yg bikin gue histeris abis ye gara gara ada lale widi sama 21st night (yg tiba2 muncul) , dan yg terakhir the changcuters yg rame banget.

maliq n d'essentials ft. organic allstars

NAIF

ah tapi yang gue sebel, gue bawa kamera tapi lupa bawa lensa tambahan. yah jadinya fotonya nggak fokus dan nggak bisa zoom lebih deket. payah deh. jadi fotonya sedikit aja ya malu ah abisan fotonya yg lain nggak bagus hihihi

2 komentar:

  1. blog anda sangat expressive sekali .

    terutama yg cerita ini .

    gokil !




    jika ada ksempatan, di lain waktu saya akn mngunjungi blog anda lagi .

    visit : Fauzievolute Blogsite

    _thankx_

    BalasHapus