Jumat, 12 Desember 2008

one cold night, alone

hmmmmm my room is so cold ya knowwww padahal temperaturnya cuma 25 derajat aja gitu huh

ohya mungkin sama kayak cewek cewek lainnyaaaaa gue juga lagi jatuh cinta ya sama 'edward cullen' hahaha padahal pas jaman jamannya jadi 'cedric diggory' di harry potter gue nggak begitu suka. tapi.............. gue cuma suka kalo rob pattinson jadi edward aja. kalo lagi jadi diri sendiri sih gue biasa aja eh tapi enggak deng suka juga deh (loh?) okay2 pokoknya gue suka aja sama edward soalnya walaupun dia itu vampire lah apalah tapi tetep baik terus ganteng lagi udah gitu heroic banget yaaaaa wihihi ah pokoknya suka deh gue sukaaaaa. kalo gini gue mau nonton twilight lagi deh besok wakakak

I fell in love with him

okay sekarang ngantuuuuuuuk banget deh pengen tidur soalnya besok masih masuk sekolah buat nyiapin trip observation yang ribeeeet bangeeeet itu huhuhu. byeeee
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar